List News

Sunat merupakan tindakan bedah untuk membuang kulup (preputium penis), yaitu kulit yang menutupi glans penis. Secara medis, sunat bermanfaat untuk mencegah terjadinya infeksi pada glans atau preputium penis, mencegah terjadinya kanker penis, menurunkan resiko penularan penyakit menular seperti HIV (Human Immunodeficiency Virus) dan HPV (Human Papiloma Virus) terutama pada pria.

Perkembangan teknologi dalam dunia sirkumsisi selalu melakukan upgrade secara terus menerus. Salah satu perusahaan medis yang hadir dalam dunia sirkumsisi adalah Jiangxi Langhe Medical Instrument Co., Ltd. Perusahaan ini berasal dari China yang memproduksi alat-alat medis dan telah banyak melakukan riset-riset ilmiah dengan produk unggulannya saat ini adalah Circcurer Gun Stapler.

Circcurer Gun stapler merupakan alat sunat sekali pakai yang diproduksi oleh Jiangxi Langhe Medical Instrument Co., Ltd. dengan beberapa keunggulan diantaranya:

- Prosedur standar, aman dan mudah

- Waktu operasi singkat (hanya 3-5 menit setelah anestesi)

- Proses jahit secara otomatis

- Edema berkurang, pendarahan lebih sedikit, dan komplikasi minimal

- Proses penyembuhan lebih cepat,

- Staples terlepas secara otomatis

- Hasil kosmetik yang memuaskan

Bagian utama dari Gun Stapler yaitu Knob, Glans Bell, Pelatuk, Pisau Bedah yang berbentuk melingkar dan Staples Jahit. Selain itu, Gun Stapler juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 12, 15, 18, 21, 26, 30 dan 36.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Gun Stapler di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0812-2682-6502.

Tags:

Share: