List News

Perawatan pasca sunat merupakan perawatan yang dilakukan setelah tindakan sunat. Jenis perawatan pasca sunat yang dibutuhkan tergantung pada teknik sunat yang dilakukan, serta riwayat kesehatan dan ini mencakup penanganan pada nyeri dan perawatan luka.

Perawatan pasca sunat dimulai setelah tindakan sunat yang berlangsung selama pasien di klinik dan berlanjut setelah pasien pulang ke rumah. Sebelum melakukan tindakan sunat, praktisi khitan wajib mengedukasi pasien maupun orang tua pasien tentang hal apa saja yang harus dilakukan saat perawatan pasca sunat. Hal ini akan mempermudah pasien untuk mempersiapkan sesuatu yang dibutuhkan dalam masa perawatan di rumah.

Sudah banyak metode khitan yang terdapat di Indonesia saat ini mulai dari Klem, Lem, Stapler dan metode Combo (menggabungkan 2 metode dalam sekali tindakan sunat). Namun dari berbagai macam metode tersebut tentu saja membutuhkan perawatan pasca sunat yang berbeda.

Hal yang paling sering umum ditemukan adalah dengan disarankannya meminum obat untuk meminimalkan rasa nyeri maupun dengan menggunakan Celana khusus khitan, yakni Celana yang memiliki batok dibagian depan namun terdapat beberapa lubang yang tertutup kawat sebagai tempat untuk sirkulasi udara agar tidak lembab.

Bagaimana dengan tindakan sunat metode Gun Stapler CircCurer? Kapan pasien dapat mandi pasca disunat? Melansir dari website resmi Langhe Medical: CircCurer, bahwa waktu yang dibutuhkan pasien untuk mandi pasca disunat adalah 3 hari. Bungkus penis dengan lapisan pelindung saat mandi setelah melepas perban. Usahakan agar area yang disunat tidak basah dan kotor. Jika luka basah, segeralah untuk dikeringkan.

Untuk menunjang kebutuhan selama proses penyembuhan pasca sunat PT. Visi Sejahtera Medika menyediakan berbagai macam produk unggulan seperti: Kit Perawatan Pasca Khitan (KPPK), Celana Sunat, Celana Plastik. Lalu bagi dokter yang ingin melakukan tindakan sunat menggunakan metode Stapler, PT. Visi Sejahtera Medika menyediakan Gun Stapler CircCurer dengan berbagai ukuran, mulai dari 12, 15, 18, 21, 26, 30 dan 36.

PT. Visi Sejahtera Medika menyediakan produk penyembuhan pasca sunat untuk pasien dan Gun Stapler CircCurer untuk kebutuhan dokter melakukan tindakan sunat. Informasi lebih lanjut maupun pembelian bisa langsung menghubungi ke 0812-2682-6502.

Tags:

Share: