List News

Suntik vitamin C kini sudah menjadi tren baru di masyarakat. Pria, wanita, tua, muda kini banyak yang melakukannya dengan tujuan agar stamina dan kulit tetap terjaga. Suntik vitamin C bahkan lebih disukai ketimbang harus mengkonsumsi obat karena hasilnya lebih cepat.

Tidak perlu heran, jika banyak yang melakukan suntik vitamin C mulai dari orang biasa, artis hingga pejabat. Untuk biayanya pun beragam, mulai dari Rp 85.000,- hingga Rp 300.000,- tergantung jenis vitamin C yang diinginkan olej konsumen.

Manfaat suntik vitamin C memang untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu mencerahkan kulit karena proses generasi sel-sel lebih cepat dengan bantuan suntikan vitamin C.

Suntik vitamin C ini dilakukan dengan cara memasukkan vitamin C melalui pembuluh darah sehingga mengurangi kemungkinan hilangnya kadar vitamin C. Maka dari itu, pemberian vitamin ini harus dilakukan oleh orang yang benar-benar ahli agar tidak terjadi kesalahan penyuntikkan.

Tapi ingat tidak semua orang cocok dengan suntik vitamin C. Dijelaskan oleh dr Diah Syarifah, orang yang ingin suntik vitamin C ini harus memiliki fungsi hati dan ginjal yang bagus. "Karena nantinya akan mempengaruhi penyerapan dari vitamin itu sendiri serta sebaiknya orang yang memiliki kadar gula darah tinggi tidak melakukan suntik vitamin C," ujar dr. Diah Syarifah (23/10).

Jangka waktu suntik vitamin C ini bervariasi dan tergantung dari kondisi orang itu sendiri, ada yang 1 bulan sampai 3 bulan sekali namun ada juga yang sebulan dua kali. "Sebaiknya berhenti dulu melakukan penyuntikan jika sudah 6 sampai 8 kali suntik, ini berguna untuk mengistirahatkan ginjal kita," ungkapnya.

Satu hal yang harus diperhatikan bahwa suntik vitamin C ini tidak akan menghasilkan kulit yang cerah selamanya, untuk itu tetap diperlukan mengonsumsi buah dan sayur-sayuran serta menjaga kontak kulit dengan matahari.

Dahulu pemberian vitamin C hanya dilakukan menggunakan jarum suntik. Untuk mengurangi efek samping akibat penggunaan jarum suntik yang berulang saat pemberian obat dan vaksin, maka solusi yang sempurna adalah menggunakan sistem Needle Free Injection Comfort-In tipe IM.

Needle Free Injection Comfort-In sangat aman, nyaman dan mudah diaplikasikan pada tubuh. Alat ini bekerja mengalirkan obat maupun vaksin ke dalam tubuh secara cepat dengan memanfaatkan tekanan pegas yang sangat tinggi sehingga minim atau bahkan tanpa merasakan sakit.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Needle Free Injection Comfort-In di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0812-2682-6502.

Tags:

Share: